Menu

Friday, March 23, 2012

Profil Abang Mpok Depok 2011



1.Daniel Ramadhan (Bang Daniel)


TTL       : Jakarta, 28 Maret 1991
Univ       :  Perhotelan, Universitas Nasional
Gelar      :  Abang Depok 2011
Twitter  : @abangdaniel
Testimoni :
Abang Mpok Depok adalah sarana kita untuk bisa mengeksplorasi diri kita untuk bisa berkontribusi terhadap kota ini, khususnya dalam bidang pariwisata. Yang Saya dapat di Abang Mpok Depok ini adalah kesempatan untuk mengabdi terhadap kota kita sendiri. Sebagai pemuda di Depok Saya pikir yang hanya bisa Saya berikan adalah bisa berkontribusi aktif dalam kegiatan positif pemerintah dengan kebijakan-kebijakan maupun kegiatan sosialisasi pariwisata yang ada di Kota Depok ini. Salam Pemuda, Gaya, Berbudaya: Abang Mpok Depok.


2. Rahma Utami (Mpok Tami)


TTL         : Jakarta, 21 Oktober 1989
Univ         : Program Ekstensi Ilmu Administrasi Negara, Universitas Indonesia
Gelar        : Mpok Depok 2011
Twitter    : @tamirahmaa
Testimoni:
Abang Mpok Depok adalah wadah bagi generasi muda untuk lebih berkembang dan membuka wawasan di segala bidang. Dengan predikat sebagai duta pariwisata, kita dapat memperkaya relasi dan mencari pengalaman yang belum tentu bisa didapat di luar sana.

3. Ihsan Rahayu Heryana (Bang Ihsan)


TTL         : Depok, 7 Maret 1992
Univ         : FIDKOM UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Gelar        : Wakil I Abang Depok 2011
Twitter    : @IhsanHeryana
Testimoni:
Tak kenal maka tak sayang. Kenali dan sayangi kota sendiri, lestarikan budayanya.

4. Asiska Wijayanti (Mpok Asiska)


TTL         : Situbondo, 14 April 1989
Univ         : Kriminologi, Universitas Indonesia
Gelar        : Wakil I Mpok Depok 2011
Twitter    : @asiskawijaya
Testimoni:
Mengikuti ajang pemilihan AMD dan menjadi salah satu finalisnya merupakan pengalaman yg menarik bagi Saya. Kami tidak hanya dibekali dengan materi kepariwisataan menyangkut tugas yang kami terima sebagai duta pariwisata, tetapi juga diberikan materi tentang pemerintahan, public speaking, dan lain sebagainya. Tuntutan untuk bisa memadukan antara kecantikan luar dan dalam serta kecerdasan pikiran maupun emosional merupakan tantangan sekaligus pengalaman tersendiri bagi kami. Kesemuanya itu akan sangat bermanfaat terutama ketika kita masuk ke dunia baru di mana "no-excuse" menjadi satu hal yg pasti.

5. Rifki Faisal Yustisio (Bang Dede)


TTL         : Jakarta, 8 Desember 1988
Univ         : Sarjana Hukum, Universitas Bhayangkara
Gelar        : Wakil II Abang Depok 2011
Twitter    : @rifkidedefaisal
Testimoni:
“Berikan kami 10 orang pemuda, kita bisa mengguncang dunia.” (Ir. Soekarno). Kami adalah Abang Mpok Depok, kami pemuda yang siap mengguncang Depok dan dunia.

6. Farhannisa Suri Maimoon Nasution (Mpok Fanny)


TTL         : Medan, 5 Mei 1992
Univ         : Sastra Belanda, Universitas Indonesia
Gelar        : Wakil II Mpok Depok 2011
Twitter    : @imuni
Testimoni:
A fun-tastic, delightful family (yes, we are family). New friends, unforgettable experiences. That kind of memories you won’t easily forget.

7. Rio Zikrizal (Bang Rio)



TTL         : Jakarta 29 Mei 1990
Univ         : Ilmu Komunikasi, Universitas Sahid
Gelar        : Abang Depok Favorit 2011
Twitter    : @rio_zikrizal
Testimoni:
Super awesome experience!

8. Al Khansa Shalihah (Mpok Ocha)


TTL         : Bogor, 30 Desember 1991
Univ         : Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia
Gelar        : Mpok Depok Favorit 2011
Twiiter    : @ochahaha
Testimoni:
Great people, great talent, great atmosphere. It aims to pull out the best of you. Whether you're an academician or work in entertainment industry, Abang Mpok Depok gathers you all to know more & respect Depok City of what it has. 

9. Raden Bremana Endratenaya (Bang Bre)


TTL         : Pontianak, 27 Agustus 1991
Univ         : Ilmu Komunikasi, Universitas Indonesia
Gelar        : Abang Depok Berbakat 2011
Twitter    : @endratenaya
Testimoni:
Abang Mpok Depok adalah tempat di mana Saya banyak belajar. Setelah menjadi bagian Abang Mpok Depok, Saya tahu berbagai hal tentang Depok, mulai dari budaya, kesenian, potensi, hingga pariwisatanya yang awalnya tidak Saya ketahui sama sekali. Selain itu, Saya bertemu dengan sesama finalis yang memiliki karakter, bakat, dan potensi yang luar biasa. Ini membuat Saya terus termotivasi untuk lebih mengembangkan potensi yang Saya miliki. Intinya, menjadi bagian dari Abang Mpok Depok adalah salah satu fase berharga dalam hidup Saya. Salam Pemuda, Gaya, Berbudaya!

10. Zaskia Ridyanti Putri (Mpok Zaskia)


TTL         : Jakarta, 1 Mei 1991
Univ         : Fakultas Hukum, Universitas Indonesia
Gelar        : Mpok Depok Berbakat 2011
Twitter    : @zdelilah
Tetimoni:
Setelah mengikuti Abang Mpok Depok,  Saya mendapatkan keluarga baru, pengalaman baru, dan pastinya menambah wawasan tentang Depok.

11. Muhammad Arifin Wibisono (Bang Wibi)


TTL          : 2 Desember 1987
Univ          : Ilmu Administrasi Negara, Universitas Indonesia
Gelar         : Finalis Abang Depok 2011
Twitter     : @arifin_wibisono 
Testimoni :
Mengikuti pemilihan Abang Mpok Depok 2011 merupakan salah satu momen yang tak terlupakan bagi saya. Ajang ini membantu saya mengenal kota yang telah saya tinggali lima tahun belakangan ini dan menjadi sarana saya untuk memberikan sumbangsih saya bagi kota ini.

12. Kartika Putri (Mpok Tika)


TTL                             : Jakarta, 14 Mei 1989
Univ. / Nama instansi : Univ. Padjadjaran / PT. Fortune Indonesia
Gelar                            : Finalis Mpok Depok 2011
Twitter                        : @kartikatiche 
Testimoni                    :
Abang Mpok Depok itu bukan tempat pamer kecantikan saja, tapi mengasah pengetahuan dan kreativitas juga. Selain itu, yang didapat juga bukan hanya  pengalaman baru, tapi sahabat bahkan keluarga baru :) 

13. Gatot Sulistyon (Bang Gatot)


TTL          : Jakarta, 27 Mei 1990
Univ.         : FE Manajemen Universitas Trisakti
Gelar          : Finalis Abang Depok 2011
Twitter      : @gatotsulistyon
Testimoni :
Bergabung dengan Abang Mpok Depok memberikan wawasan yang mendalam karena merupakan ajang untuk bertemu dengan begitu banyak orang. Ajang ini tidak hanya untuk menambah teman, tapi juga pengalaman berharga untuk tahu kualitas diri saya. Pengalaman paling berkesan terjadi setelah pemilihan selesai, karena dalam kurun waktu satu tahun kita sadar bahwa ternyata bukan selempang dan predikat yang dijadikan target, tetapi rasa kekeluargaan yang sangat melekat.
Tadinya hanya sekedar niat coba-coba, tetapi ketika mengikuti proses audisi, pembekalan, karantina, dan kegiatan lainnya, serangkaian pengalaman itu memberikan pembelajaran kepada saya untuk tidak pernah takut mencoba dan mau belajar.  Sejak awal saya mengikuti audisi hingga sekarang, semua proses itu membuat saya rindu untuk selalu berkumpul dengan Abang Mpok Depok. Intinya saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari keluarga besar Abang Mpok Depok.


14. Vidya Rachma Faiza (Mpok Vidya)




TTL         : Jakarta, 22 Oktober 1990
Univ.        : Prasetiya Mulya
Gelar        : Finalis Mpok Depok 2011
Twitter    : @vidyafaiza
Testimoni :
Abang Mpok Depok adalah organisasi dimana kita bisa belajar mengenai loyalitas dan kerja keras sebagai pemuda yang berbudaya untuk memajukan diri sendiri. Pemuda, Gaya, Berbudaya!! :)

15. Roby Abdillah (Bang Roby)



TTL           : Jakarta, 18 Agustus 1990
Univ.         : Lulusan Desain Grafis,  Politeknik Negeri Jakarta
Gelar          : Finalis Abang Depok 2011
Twitter      : @RobyAbdillah
Testimoni :
Menjadi bagian Abang Mpok Depok merupakan pengalaman berharga. Belajar tentang kebudayaan dan kesenian daerah adalah passion saya, dan saya mendapatkannya di Abang Mpok Depok.

16.  Rifani (Mpok Rifa)


TTL           : Jakarta, 13 Juni 1991
Univ.         : MICE, Politeknik Negeri Jakarta
Gelar          : Finalis Mpok Depok 2011
Twitter      : @RifanniaAchmad
Testimoni  :  
Joining Abang Mpok Depok is the best experience that I ever had. It's kinda super thing, it makes my personal quality get improved.

17. Radityo Eggy Tiandono (Bang Eggy)


TTL         : Jakarta, 14 Agustus 1990
Univ.        : Ilmu Administrasi Bisnis, Universitas Padjadjaran
Gelar        : Finalis Abang Depok 2011
Twitter    : @Radittian
Testimoni:
Abang Mpok Depok membuka kesempatan bagi saya untuk bersosialisasi dengan banyak pemuda-pemudi yang memiliki pemikiran visioner dalam bidang seni, budaya, pariwisata, dan kebijakan Pemerintah Kota Depok. Mengenali lebih dekat percampuran budaya betawi dan sunda pada kota yang dijuluki sebagai kota penyangga ibukota Jakarta dan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dalam Ikatan Abang Mpok Depok sebagai aktualisasi diri dalam organisasi untuk lebih meningkatkan kemampuan komunikasi, kepemimpinan, dan merespon cepat sebuah perubahan. Kami adalah Duta Pariwisata, Seni, dan Budaya Kota Depok.

18. Nurul Cynthia Meylani (Mpok Nurul)


TTL           : Jakarta, 28 Mei 1990
Univ.         : S1 Manajemen Transportasi Udara STMT Trisakti
Gelar          : Finalis Mpok Depok 2011
Testimoni  :
Bagi aku Ajang Abang Mpok Depok membuat hidup aku lebih berwarna. Aktivitas aku menjadi lebih beragam. Banyak pelajaran yang bisa aku ambil dari masa pembekalan, karantina hingga malam final. Aktivitas sosial bisa bertambah, seiring bertambahnya teman. Dan satu yang penting, aku jadi bisa 'mencepol' rambut :D

19. Sakanti Sasri (Mpok Saci)


TTL          : Jakarta, 7 Desember 1991
Univ.         : Vokasi Pariwisata, Universitas Indonesia
Gelar         : Finalis Mpok Depok 2011
Twitter      : @sacikoo
Testimoni  :
Being a Depok Tourism Ambassador is the greatest moment I've ever got. I learned so many things, such as how to socialize well with different types of society. Be part of us! Just be confidence with your capabilities to give some contributions to our lovely city. Look it, learn it, and love it!

20. Hesti Kayla Pratiwi (Mpok Hesti)


TTL           : Bengkulu, 18 Mei 1991
Univ.          : Universitas Paramadina
Gelar          : Finalis Mpok Depok 2011
Twitter       : @hestikayla
Testimoni  : 
Abang Mpok Depok membangun citra diri yang positif. Menjadi salah satu bagian dari IKAM merupakan suatu kebanggan tersendiri. Saya memiliki keluarga yang baru, teman-teman dan sahabat yang baru. Pengalaman selama menjadi finalis Abang Mpok Depok sangat mengesankan. Priceless and unforgettable :D

30 comments:

  1. yang bang wibi ganteng deh..mo kenalan donk

    ReplyDelete
  2. eh! gantengan bang gatot!

    ReplyDelete
  3. bang eggy klepek2

    ReplyDelete
  4. bang rio kemana aja koq ga pulang2 sichh

    ReplyDelete
  5. Bang wibi membuat hariku terasa panas seperti di sauna

    ReplyDelete
  6. @BangRoby main di tukang bubur naik haji ya? ai lope2 yuh eikeei cinta mati :3

    ReplyDelete
  7. mpok hesti kenapa ga pake blas on?

    ReplyDelete
  8. bang gatot kurus banget atuuh tulang semuaa, ototnya manaa

    ReplyDelete
  9. bang roby mau kawin lagi ga?? kawin sama nenek saya

    ReplyDelete
  10. this is the part when i BREak free~

    ReplyDelete
  11. Mpok Hesti bolongan pipinya sedalam jurang yang saya temukan ayam saya jatoh kemaren <3

    ReplyDelete
  12. Mpok Vidya pipinya pake cet air atau akrilik?

    ReplyDelete
  13. Bang ihsan saya punya alat untuk ngurusin badan secara praktis dan optimal

    ReplyDelete
  14. Bang rio bukan saja abang depok faforit 2011, tetapi adalah paporit dihati emak...

    ReplyDelete
  15. saya liat sarung bang rio di pasar santa

    ReplyDelete
  16. sarung bang gatot kayak taplak meja emak

    ReplyDelete
  17. Mpok nurul blas on paporit emak dan fondesion nya rata dan kontoring bagus banget dan inspirational banget

    ReplyDelete
  18. 434N9 94T07 $3KX5Y 34N937 OUMA GAWDD lukeherbat...

    ReplyDelete
  19. mpok tika pinggulnya gede banget

    ReplyDelete
  20. bang gatot kayak llama

    ReplyDelete
  21. KOK GAK ADA ABANG mPOK bINTAROO :(((

    ReplyDelete
  22. Hii guys dengerin remix lagu saya ya Bulu Dada - Rhoma Irama (Skrillex Remix) #Promosi #BuluDada #BD #Remix

    ReplyDelete
  23. Finalis abang mpok depok 2011 sangat inspirasional! terus lanjutkan untuk membuat inspirasi untuk anak anak bangsa!

    ReplyDelete
  24. Mpok Saci punya jakun ya?

    ReplyDelete
  25. Bang dede mirip cicek

    ReplyDelete