Menu

Sunday, March 4, 2012

Ikatan Abang Mpok Depok 2011 Berbagi Untuk Sesama



Segera setelah Malam Final Abang Mpok Depok 2011 diselenggarakan, bertepatan dengan bulan Ramadhan, Ikatan Abang Mpok Kota Depok (IKAM Kota Depok) melaksanakan kegiatan sosial yang bertajuk Ikatan Abang Mpok Depok 2011 Berbagi Untuk Sesama "Kepedulian Kita, Senyum Untuk Mereka". Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 21 Agustus 2011 di Panti Asuhan An-Nur, Pancoran Mas, Depok.

IKAM dari berbagai angkatan


Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, Bang Bre dan Mpok Zaskia dan sambutan dari ketua panitia, Bang Eggy. Kemudian diisi oleh permainan bersama anak-anak yatim piatu yang dipandu Bang Rio dan Mpok Eis. Tak lupa Mpok Asiska juga menunjukkan kebolehannya bermain gitar dan menyanyi untuk menghibur seluruh pihak yang hadir.

Bang Bre dan Mpok Zaskia

Bang Eggy memberikan kata sambutan

Bang Rio dan Mpok Eis

Menjelang maghrib, seluruh peserta bersiap-siap berbuka puasa dengan membaca doa bersama dan sharing tentang Abang Mpok Depok. Saat maghrib tiba, seluruh peserta termasuk panitia segera berbuka puasa. Setelah buka puasa selesai, acara dilanjutkan dengan pemberian Alquran dan bingkisan kepada anak-anak panti asuhan. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

Penyerahan bingkisan
IKAM dan Panti Asuhan An-Nur


No comments:

Post a Comment