Menu

Saturday, June 16, 2012

Inilah Para Pemenang Abang Mpok Depok 2012

Setelah proses pembekalan dan karantina selama kurang lebih 3 (tiga) minggu; dan malam final yang berlangsung pada 10 Juni 2012 di Balairung Budi Utomo, Hotel Bumi Wiyata; terpilihlah 6 (enam) pasang pemenang. Berikut para pemenang Pemilihan Abang Mpok Depok 2012.


Abang                 : Ivan Tholense
Mpok                  : Nadya Victoryka


Wakil 1 Abang    : Arlan Hardiyan
Wakil 1 Mpok     : Andari Ditya


Wakil 2 Abang    : Ahmad Hilman
Wakil 2 Mpok     : Jihan Novitasari


Abang Favorit     : Gerhard Folaizaro Hulu
Mpok Favorit      : Inge Juwita Astuti


Abang Berbakat   : Abiet Saputra 
Mpok Berbakat    : Karina Andjani


Abang Persahabatan : Rezki Maulana
Mpok Persahabatan  : Idayu Kristina


Selamat bagi para pemenang dan seluruh finalis Abang Mpok Depok 2012. Jaga komitmen dan semangat untuk mengemban tugas sebagai Duta Pariwisata, Seni, dan Budaya Kota Depok!

1 comment:

  1. Kepada bapak walikota Depok DR Ir Nurmahmudi Ismail , Bapak Kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Depok Mulyo Handono, Bapak Camat Tapos Depok Drs Taufan Abdul Fattah MH, adalah sangat layak bila kita memuliakan pahlawan apalagi pahlawan wanita yang ada di wilayah Tapos Depok sebagaimana makam Ambo Mayangsari di kompleks pemakaman umum kelurahan Cimpaeun, wanita guru spiritual Untung Suropati ini pejuang sejati, pernah dibuang ke Ceilon bersama suaminya Pangeran Purbaya putra Sultan Ageng Tirtayasa Banten, wanita keturunan Ki Jepra yang bersemayam di Kebun raya Bogor ini pemegang kunci harta karun kerajaan Banten, setidaknya ijinkan kami untuk menanam pohon penghijauan disekitar wilayah makam, agar hijau pemandangannya agar sehat sehat lingkungannya, sekaligus memelihara semangat perjuangan Ambo Mayangsari , pejuang Banten 1682 yang tewas diujung peluru Letnan VOC Kueffler. http://kecamatantapos.blogspot.com/2013/01/menghijaukan-makam-leluhur-tapos-ambo.html

    ReplyDelete